gumelar alias sate

Jumat, 08 Januari 2010

FUTSALMANIA





















kalau bicara yang satu ini ga akan ada matinya
karena futsal adalah hobi gw .
permainan yang satu ini emang luar biasa,
luar biasa cape, luar biasa indah dan luar biasa gila.
dan permainan ini benar-benar bermanfaat bwt gw,
selain menyenangkan dan cape futsal juga bisa ngilangin semua problema gw.
seperti masalah cinta, sekolah, uang pokoknya semua masalah jadi ilang tiba-tiba.
gw juga ga tau knpa.selain itu futsal jg menambahkan ikatan pertemanan bwt gw
walaupun dia musuh di lapangan, tapi diluar lapang kita berteman.
ada bnyak hal yang gw alami di futsal baik di club maupun di sekolah.

CLUB
awal perjalanan gw futsal yaitu disini, di awali bergabung dgn tim BOZ.
disini gw masih cupu alias blum bisa apa-apa, setelannya jg masih kaya bkan pemain futsal.
tak sedikit club ini mengalami kekalahan,tapi suatu pelajaran buat gw.
karna ini baru step pertama, cukup lama gw bergabung di club ini.
setelah itu club ini jarang maen lagi dan itu membuat gw bergabung dengan SCOOBYDOO.
nah disini mulai ada perkembangan, karna ada pelatih.
di club ini gw lumayan bersinar sebelum bergabungnya jurig futsal.
tapi ini menambah motivasi gw bwt terus berkembang.
disini pula gw pertamakali memegang thropy juara, yah meskipun bkan no 1.
tapi teramat sangat puas.
suatu hari gw konflik sama pelatih, trus gw keluar deh.(hahaha)
tapi itu jg ditemenin sama dimpe yang juga ikt keluar,ntu anak ngikut2 gw aja.(kitakan 1 hati)
tidak lama setelah keluar dari scoobydoo, gw kembali mendapat tawaran bergabung bersama AMIGOS.
tim yang satu ini tim terakhir gw, baru ajah di buat, tapi udah punya nama di kota gw.
ajibkan!! tapi perjalanan masi panjang, gw senang di club ini, karna semuanya seumuran. SEKOLAH
klu yang ini perjalanan futsal "SANG PANGERAN PUTIH ABU-ABU" SMAN 3 KARAWANG.
yang dimana squad utamanya adalah gw,dimpe, vidi, black,riki, jat, ucok,cipta,bewok,windu.
para sang pangeran inilah yang membawa nama sekolah di bahu mereka di setiap kejuaraan.
dan tidak sedikit prestasi yang mereka berikan untuk sekolah 3 ikut serta 3 kali juaradiantaranya :
1.juara 1 KNPI sekabupaten
2.juara 3 telkomsel regional III
3.juara 3 PSKBR sekabupaten
semua itu diraih hanya dalam wktu 6 bulan, sungguh prestasi bagus bwt gw
dengan ini seua sekolahpun segan pada kita.
tidak hanya di club, dng putih abu-abupun gw bisa futsal dan berprestasi.













****
skenario maen(di lebih-lebihkan) :

layaknya paneran lapngan
gw bawa bola sendri
gocak gocek sana sini
lalu gw over k vidi dan gol
trus gw dpt bola lagi
langsung over k dmpe
dan gol
kali in gw yang dpt good asist
tap, gw tahan tu bola
gocek dikit kipernya
dan dan dan
goooooool
akhirnya gw kebagian jatah masukin
hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar