gumelar alias sate

Selasa, 12 Januari 2010

tidur 15 jam

hari senin 11/01/2010
gw bangun dari tidur gw
langsung ambil wudhu
tancap shlat shubuh.
udah shlat subuh ke kamar
liat jam,"wew gw shlat shubuh kesiangan"
yaiyalh di jam nunjukin pukul 06.00.
yang penting dah shlat.
setelah itu gw nyari anduk
langsung ke kamar mandi
mandi dan tidk lupa menggosok gigi.

#%#^@%$^@

pake seragam kebanggan gw
yaitu putih abu-abu
ngaca udah rapih blum
rapih memang, tpi mka g rapih2.
selesai dan2 ngopi+udud dlu
manasin motor jg.
ngopi selesai motor udah siap pake
tinggal brangkat ke skulah gw
yg jaraknya jauh dr rumh gw
maklumlah rmh gw pedalaman.

@#%#&&$*

gw udah siap di motor
trus baca do'a
dan berangkat
(gw ga pnah pamit ma ortu,alna masih pada tidur bkas smlm dagang)
bw motor dgn slow
serasa jaln pnya gw.

@#$@%@^

ga kerasa dah nyampe
tp bkan nympe skula
tp nympe kodim
maklumlah gw blum pnya sim
jd motor gw taro d kodim
kodim itu tmpat tongkrongan ank2
ke skula gw nebeng ma temen yg udah pnya sim

sampe di skula turun dari motor
masuk ke kelas
ketemu temen2
dan tentunya ketemu sang mantan
ga lama bel masuk bunyi
biasa 15 mnit sblum kbm ngaji dlu.
selesai ngaji lansung ke lap basket
bwt apel.
apel yang ga jlas suaranya gr2 ank2 kls 3 brisik
gw jg trmsuk
ngobrol ya ngobrol
apel ya apel
lieur lah ningali na ge.

@#%%$#@
apel selesai langsung ke kelas
sialnya gw lg bnerin rmbut
pastinya rmbut yang d banggakan
tanap diketahui di depan ad guru
shitnya lagi guru ntu kebeneran megang gunting
dengan sangat berat hati
rambut pangeran ini yang super mega dahsyat ajibnya
dipapas jd pono cancuter.
dengan ini gw semakin culun.
plek!! gw duduk di bangku gw
dan ngbrol ma tmen
"cuy ada peer ga"tnya gw
"ga ad"bls tmn
bgus dah klu bgtu


kucrut,kucrut dtglah guru
guru fisika yang bkinn gw ngantuk
%&@%&^%&^#selesai fisika
langsung mtk
#&#*$*$^*^$selesai mtk
lansung istirhat
layaknya siswa lain
gw pgi ke kantin
di kantin gw ktmu ce idaman gw skr
cntik si ngga
tp beuh bnr2 bkin hati gw tenang ky air
ga usah disebtin ya nmnya.
gw di tukang nasi kuning
dy di tukang baso
jaraknya dekt
gw liatin trus tuh ce
dia liat blik gw pra2 ga liat.hehe
biar cp cp ih.
dan shit lagi bel masuk bunyi
pdhal gw lg sng
trpaksa dah masuk klas

@@#%%^^
nympe klas lngsung blajar jpg
on time tu guru
tp untungya bae jd gw jg enjoy
!!!%%%^^^ selesai tah jpg
istiraht lgi langsung shlt dzuhur brjamaah
@@%&&&selasi shlat masuk klas
kali ini gurunya ga ad
jd tiba waktunya santai
sambil bcanda ma ank2
hahahhaha,hehehehhe
hihihihih.wwwkkkwkw.
prikitiw.hahahahah lagi
pokonya brisik bangt dah klas gw
uddah kaya orang tawuran
macem2 lg kegiatannya
ad yang maen kartu
tp yang maen kartu disini cecenya
ad yng gandeng teu puguh
ad juga yang serius bljar
katanya sih bwt snmptn.

@$%##&$&
bel pulang bunyi
tp karan gw klas 3
jd g lansung plg
bimbel dulu.
gw serius bimbel karna pngen bner
lagi serius bimbel
eh ad sms
"egi skr jm 4 sparing lwan khrisma"
haduh bgmna ini bimbel lum slsai lg
tp futsal ga bsa d lewatin bgtu ajh
dan tiba2 otak kiri kanan gw bkrja sama
gw sms temen suruh bw sptu ma bju 2
@$%^#^akhrnya bimbel slsai
dan gw lngsg k tkp futsal
buru2 salin bari jeung ake nu batur oge
turun ke lapangan
satsetsatesaetetetetetsasasa di kocek smw
hahahha
dan akhirnya menang.
futsal selesaitiba waktu plg k rmh.
bru nympe rmh hp bunyi lg
"te skr jm 8 di rd lwn sooby"
padahal bru ajh maen
tp karna ftsal hobi gw
yaa gw maen lagi

kali ini lawannya berat
scoobykan mantan tim gw
ank2nya pada jago
tpi gw ga tkut.
kita hampir kalh
tp brkat kekuatan mental ank2
akhirnya hasilnya seri sama7
pdahl 5 menit trkhir kita trtinggl 5 gol loh.

selesai sudah maen lawan scooby
lglg ad jdwal dadkan jm 10 maen lagi
yang ini lawannya gmpang udah pasti mng
dan sesuai perkiraan kita menang.
selesai futsal jm 11
gw langsung cabut ke rmh tkt d omelin
untung nympe rmh bonyok ga ad
lansung aj gw gw ke kamr
ga kuat cpe gara kegiatan yang super duper padat hari ni
liat ksur dan bantal yang menggoda
ga bnyak tanya lagi langsung ajah
jm 12 gw terlentang tidur.

zzzzZZZZZZZZZZZZZ


gw bangun, liat jam
set
buseeet jam 3 sore
ga skula dong gw
ga shlt dzuhr gw
astagfirullah gw ga pcya tidur 15 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar